5 Cara Unik Mengajak Pasangan Bercinta

Ajakan bercinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Beberapa kode tertentu, bisa mengirimkan sinyal kalau Anda atau pasangan ingin menikmati keintiman saat itu juga.
Kode bisa disampaikan dengan cara-cara unik dan tersirat, misalnya mengenakan gaun seksi, pulang kerja lebih cepat atau memasak makanan pembangkit gairah seks. Seperti dikutip
dari Times of India, berikut ini lima cara unik untuk mengajak pasangan bercinta.

1. Pakai Busana Istimewa
Tidak setiap hari 'kan, Anda mengenakan gaun istimewa saat di rumah? Jadikan cara ini sebagai 'kode' untuk ajakan bercinta. Melihat sang istri memakai gaun istimewa dengan sedikit pulasan make-up di rumah, si dia pasti akan bertanya-tanya, ada acara apa? Jelaskan kalau Anda ingin membuatnya senang dengan berdandan cantik. Kenakanlah gaun dengan potongan menggoda, misalnya gaun mini dengan bahan chiffon melayang, atau satin dengan potongan leher rendah.


2. Menidurkan Anak Lebih Awal
Jika Anda mendapati suami menidurkan anak-anak lebih cepat, bisa jadi ini merupakan sebuah kode kalau si dia ingin bermesraan dengan Anda berdua saja. Momen bercinta memang bisa terganggu saat anak-anak (terutama balita) masih berkeliaran dan bermain di rumah. Dengan suasana yang tenang, Anda dan si dia pun jadi lebih bisa menikmati keintiman berdua di kamar.

3. Pulang Kerja Lebih Cepat
Suami pulang kerja lebih cepat, dan meminta Anda juga keluar kantor lebih cepat, tapi tidak ada sesuatu yang mendesak? Mungkin si dia sudah tidak sabar untuk bercinta dengan Anda. Ikuti saja 'ajakannya' sesekali, tapi sebaiknya jangan terlalu sering karena bisa menurunkan performa kerja Anda di kantor jika sering curi-curi jam kerja.

4. Memasak Makanan Aphrodisiac
Beberapa jenis makanan bisa meningkatkan gairah bercinta seseorang. Misalnya bayam, kacang-kacangan, ikan, kunyit dan ginseng. Cobalah membuat masakan dari bahan-bahan tersebut di depan suami Anda, dan jelaskan manfaatnya bagi kesehatan dan kualitas seksual. Selain menambah pengetahuannya, si dia pasti tidak sabar untuk memakan hasil masakan Anda dan siap untuk mencoba khasiatnya.

5. Pesan Teks
Anda bisa mencoba cara yang lebih frontal untuk mengajak pasangan bercinta. Kirimkan pesan 'nakal' melalui SMS, BBM atau email ke suami Anda di saat tak terduga. Misalnya pada jam kerja atau makan siang. Tidak hanya membuatnya terkejut senang, tapi juga tidak sabar untuk bermesraan dengan Anda saat dia pulang kantor.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

INFO Obat Obat Herbal



Vimax Canada Asli

Vimax izon Asli

Vimax Pembesar Penis

Vimax Murah

Vimax Izon Asli

Vimax Isi 30 Capsul

Pusat Vimax Pembesar Permanen

Vimax Ampuh

Vimax Aman

Vimax Pembesar Vital

Vimax Original

Vimax Bagus

Vimax Canada Terkenal

Distributor Vimax Canada

Pembesar Penis Cepat

Pembesar kelamin Pria

Pembesar Penis Alami

Pembesar Penis Asli

Pusat Pembesar Peni Cepat

Pembesar Penis Aman

Pusat Pembesar Izon4d

Pusat Pembesar Vimax

Pusat Pembesar Penis

Pusat Obat Kuat Tahan Lama

Obat Mengatasi ejekulasi Dini

Obat Pembesar Penis Paten

Distributor Pembesar Penis



PRODUK PRODUK LAINYA ....



Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





Khusus Dewasa 18+

Posting Komentar

Google Website Translator Gadget

Pengikut

Sponsored